Kamis, 05 Maret 2009

Langkah Awal Dapat duit

Hallo.. hallo... Apakabar semuanya... saya rasa baek" aja kan... syukurlah kalo begitu... pertama - tama ijinkan lah saya untuk membuka blog saya yang pertama ini dengan kalimat..

" ASSALLAMMUALLAIKUM....WR...WB.... "

Hahaha... aneh juga ya.....
cukup susah loh untuk mebuat blog dengan kemampuan pas" an seperti saya... setelah trial n error selama kurang lebih 2 bulan... akhirnya saya menyadari satu hal. yaitu saya ternyata tidak teliti.

banyak kita jumpai berbagai kesulitan di dalam dunia maya (kerennya internet lah)... sebenarnya kalo kita pengen jujur, bukannya kita yang kurang atau kemampuan kita yang tidak mencukupi. tapi ada beberapa alasan kenapa kita mengalami kesulitan" tersebut. salah satunya dari salah semua...(loh..???) :

1. kurang ada minat membaca secara keseluruhan, dalam arti kita terlalu terburu"
2. kita tidak mau melakukan browsing atau mengumpulkan data tentang hal yang
bersangkutan
dengan tujuan kita.

BENAR ato TIDAK SALAH...????


saya ambil suatu contoh. dalam hal ini sering dari kita bertanya



" BAGAIMANA KAH CARA MEMBUAT WEB ????"


pertanyaannya apakah web itu begitu penting sehingga kita perlu untuk membuatnya??
dan jawabannya adalah...
PENTING DONKK....!!!!!!

Kenapa?? karena dengan web kita dapat menjual produk dan dapat mendapatkan income pasif secara beruntun yang jumlah nya...ck..ck..ck.. GEDE...
jadi berhentilah untuk berpikir.. "Ah... bikin web mah ga penting..." jangan salah loh... saya bocorin aja yah.. salah satu KESUKSESAN dari para pakar MESIN UANG, adalah mereka tidak mau memakai web yang GRATISAN... kenapa??? karena web gratisan akan selalu kalah ranking dengan web premium... coba aja cari pake search engine... yang paling terkenal adalah web dengan akhiran, ".com, .org, dll " untuk itu daripada capek" saya kasih satu solusi terbaik dah.. buat kamu" semua...



Rumahweb

dengan Menclick banner diatas... saya yakin seyakin" nya bahwa kamu", anda" sekalian tidak perlu repot" lagi untuk bikin web dengan memutar kepala alias pusing....

yang harus diingat adalah


" Para pakar penghasil mesin uang tidak menggunakan web yang GRATISAN "



JIKA MEREKA BISA KENAPA ANDA TIDAK ????



MEREKA JUGA MANUSIA BUKAN....BUATLAH WEB SEBAGAI MODAL ANDA UNTUK MEMPERBUDAK UANG...



" jangan lupa comment nya ya.." setuju atau tidak setuju yang penting comment.
thx b 4


Rumahweb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar